Sponsored

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Total Tayangan Halaman

Tips Membeli Bra Untuk Menyusui

Kamis, 26 Januari 2012

image Ingin membeli bra menyusui? Yuk simak tip berikut ini.

1. Waktu terbaik untuk membeli bra menyusui adalah selama pertengahan hingga akhir dari kehamilan atau ketika sebelum kehamilan jika bra yang anda gunakan sebelumnya tidak nyaman lagi digunakan.
2. Belilah bra menyusui yang memberikan anda kenyamanan selama kehamilan dan ada tempat di bra anda untuk menggunakan lapisan yang bermanfaat ketika anda menyusui.
3. Ketika memutuskan untuk membeli bra menyusui yakinkan anda dapat dengan mudah melepaskan dan memasangkan 'penutup' atau dapat dengan mudah membuka lapisan dengan satu tangan.
4. Jika anda memiliki ukuran payudara besar, yakinkan bra yang anda pilih memberikan cukup support kepada payudara anda. Hindari sakit punggung akibat tidak nyamannya bra anda menopang payudara anda.
5. Jika anda merencanakan akan sering memompa ASI anda, sebaiknya anda pertimbangkan untuk membeli bra menyusui yang sesuai dengan sistem pompa yang anda gunakan.
Beberapa tips dalam mengenakan bra menyusui :
1. Mungkin anda menginginkan kenyamanan dalam mengenakan bra menyusui sewaktu malam hari. Maka pilihlah bra menyusui yang sangat nyaman dan tidak memiliki 'kawat'.
2. Jika anda menemukan bra menyusui anda terlalu ketat pada bagian pundak, maka pertimbangkan untuk membeli bra yang memiliki tali ekstra panjang.
3. Ikutilah petunjuk pencucian bra anda. Tentu anda tidak ingin bra menyusui anda cepat rusak bukan?
Beberapa tips untuk moms yang harus diketahui :
1. Yakinkan anda membeli bra menyusui yang mudah direnggangkan sesuai ukuran tubuh anda dan mudah untuk membuka lapisan penutupnya. Coba dikenakan dan cobalah untuk dapat melepaskannya dalam satu tangan.
2. Ketika payudara anda terus membesar selama kehamilan, maka ini waktu yang terbaik untuk menggantinya dengan bra menyusui yang pas.
3. Belilah paling tidak satu bra menyusui yang sangat cantik untuk membuat perasaan anda lebih bahagia
4. Selalu persiapkan bra menyusui cadangan untuk berjaga-jaga seandainya bra anda basah.


Sumber:
www.breastfeeding.com

0 comments:

Voucher iklan autosubmit iklan murah
Voucher iklan autosubmit iklan murah

Entri kesehatan ter-Populer